Berita
Oleh sahlan ake pada hari Sabtu, 21 Apr 2018 - 13:23:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar DKI Target 22 Kursi di Pemilu Legislatif

34partaigolkar.jpg.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris DPD Partai Golkar DKI Jakarta Basri Baco mengatakan, Golkar DKI menargetkan 22 kursi pada pemilu legislatif 2019.

"Ini infrastruktur yang kuat, jadi apa yang terjadi pada kader itu hal yang biasa dan bisa terjadi pada siapapun, jadi tidak mempengaruhi struktur partai. Jadi kami tetap menyakini target 22 kursi pasti akan tercapai," kata Baco di Kantor DPP Golkar DKI, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/4/2018).

Baco menyadari, Golkar DKI saat ini tidak terlalu kuat. Untuk itu, Golkar DKI mulai menggerakkan fungsionaris dari tingkat atas sampai bawah.

"Kita sadar diri bahwa kita tidak terlalu kuat di DKI. Maka di pengurusan ini kita banyak berbenah salah satunya konsulidasi yang kita rapikan mulai tingkat RT, RW, lurah, kecamatan semua fungsionaris bekerja," katanya.

Ia menambahkan seluruh calon legislatif dari DPD Golkar harus bersih dari narkoba. Untuk itu, seluruh calon anggota DPR akan dilakukan tes urin yang bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Salah satu semboyan Golkar DKI Jakarta adalah berantas narkoba. Semua bakal caleg yang ikut orientasi kita minta untuk tes urin, artinya semangat semboyan kita perang terhadap narkoba kita wujudkan dengan semua caleg Golkar harus bersih dari narkoba," katanya.

Tidak hanya narkoba, ia menegaskan bahwa kader Golkar harus bersih dari korupsi hal ini sejalan dengan merealisasikan slogan "Golkar Bersih".(plt)

tag: #pemilu-2019  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...