Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 22 Apr 2018 - 22:11:35 WIB
Bagikan Berita ini :

PDI-P Minta Kader TMP 'Door to Door' Menangkan Hasanah di Pilgub Jabar

42IMG-20180422-WA0023.jpg.jpg
Acara kaderisasi TMP Kabupaten Bekasi, di gedung Serbaguna Disbudpora, Wibawa Mukti Jababeka, Bekasi, Minggu (22/4/2018). (Sumber foto : Sahlan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --SekretarisDPD PDI Perjuangan Jawa Barat,Abdy Yuhana memerintahkan kader Taruna Merah Putih (TMP) bergerak secara"door to door" dalam upaya memenangkanpasangan Tb Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) dalam Pilgub Jabar 2018. Khususnya untuk kemenangan di wilayah Kabupaten Bekasi.

Hal ini disampaikan Abdy di hadapan 250 kader muda sayap PDI-P di acara kaderisasi TMP Kabupaten Bekasi, di gedungSerbaguna Disbudpora, Wibawa Mukti Jababeka, Bekasi, Minggu (22/4/2018).

Abdy yang juga Ketua Tim Pemenangan Hasanah Jawa Barat, mengapresiasi semangat kader TMP untuk memenangkan Hasanah di Pilgub Jawa Barat pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Kita memiliki sejarah kemenangan dalam Pilgub Jabar. Sebelumnya di Kabupaten Bekasi, maka sekarang perlu mengulang kemenangan kembali dengan memfokuskan diri pada pemilih pemula dan generasi muda," ujar Abdy dalam sambutannya.

Sebelumnya, Ketua DPC TMP Kabupaten Bekasi, Nyumarno sekaligus Bendahara DPC PDI Perjuangan, mengatakan, kaderisasi gelombang II ini diikuti oleh 10 dari 23 Kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

Dikatakan dia, kemenangan Hasanah harus menjadi kenyataan dalam Pilgub 2018, khususnya di Mabupaten Bekasi.

Salah satu pemateri Door To Door, Brando Susanto mengatakan, kampanye Hasanah di Pilgub ini sekaligus momentum untuk menggembleng kemampuan kader untuk menjadi militan.

Mereka, kata dia, harus mampu menyampaikan pesan 7 program andalan Hasanah kepada masyarakat di Kabupaten Bekasi.

"Materi door to door juga memberi efek kepercayaan diri yang baik serta melatih kemampuan komunikasi kader di tengah masyarakat," katanya.

Menurut dia, meski kader muda jumlahnya tidak mayoritas 100% pemilih, namun generasi muda pemilik 100% masa depan Jawa Barat.

"Untuk itu berdiam diri bukanlah pilihan pemuda. Jangan lelah dan menyerah dalam melaksanakan door to door, mari bung rebut kembali! Hasanah Menang! Menang Total," tandas Brando Susanto. (Alf)

tag: #pdip  #pilkada-jabar-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...