Bisnis
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 23 Apr 2018 - 12:51:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Anggota Komisi VI Puji Program CSR PT Telkom

28bowo-sidik-pangarso.jpg
Bowo Sidik Pangarso (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Anggota Komisi VI DPR RI Bowo Sidik Pangarso mengapresiasi program dan kegiatan corporate social responsibility (CSR) dari PT Telkom. Program CSR perusahaan telekomunikasi milik pemerintah itu selama ini cukup membantu masyarakat.

"Berdasarkan catatan kami (Komisi VI) CSR Telkom sangat positif dan cukup membantu masyarakat. Banyak kegiatan dan program yang dilakukan CSR Telkom yang sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata politikus Golkar itu di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (23/4/2018).

Menurutnya, adanya desas-desus bahwa PT Telkom tidak adil dalam memberikan dana CSR bagi masyarakat tidak tepat.

"Perlu diingat setiap program CSR yang mereka lakukan itu harus mengacu pada aturan kementerian. Sejauh ini cukup proporsional saya kira program CSR yang mereka buat," ungkapnya.

Jadi, kata dia, bagi pihak-pihak yang kontra terhadap kegiatan atau program CSR yang dibuat Telkom sebaiknya dalam melihat persoalan mengedepankan data dan fakta yang jelas.

"Kritik silahkan saja asal berbasis data dan fakta yang valid. Sebaiknya tabayun dulu lah agar tidak terjadi kesalahpahaman," pungkas Bowo.(yn)

tag: #pt-telkom  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement