Jakarta
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Senin, 23 Apr 2018 - 16:36:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Camat dan Luruh DKI Dituntut Out of The Box

77sandiaga4.jpg.jpg
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Gubuner DKI Jakarta Sandiaga Uno menuntut agar camat dan lurah berpikiran out of the box.

“Hari ini kita menjalankan workshop out of the box, saya undang camat dan lurah. Untuk mendengarkan cara berfikir out of the box. Kita tantangannya makin kompleks ke depan, camat dan lurah garda terdepan layanan publik, masyarkat dan mewujudkan visi misi, harus memiliki kemampuan untuk berfikir out of the box," ujarnya di Balai kota DKI Jakarta, Senin (23/4/2018).

Dia memaparkan Beberapa poin yang akan menjadi ide pokok cara berpikir out of the box.

“Ada tiga out of the box pemikiran kita. Satu adalah people focus, ke depan, semua kebijakan berbasis data dan berorientasi kepada masyarakat. Kedua,straight goal. Kita ingin target-target kekinian, target metropolis dunia lainnya. Ketiga adalah sustainaibility, kita ingin Jakarta lestari, ramah lingkungan hidup, dan bisa diwariskan pada camat-camat yang baru” paparnya.(plt)

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...