Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Selasa, 24 Apr 2018 - 08:00:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Nasdem Sebut Roy Suryo Offside

45johnyplate.jpg.jpg
Sekjen Partai Nasdem Johnny G. Plate (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekjen Partai Nasdem Johnny G. Plate menilai, Waketum Demokrat Roy Suryo telah melakukan tindakan offside setelah menyatakan bahwa koalisi Joko Widodo bisa bubar karena rebutan calon wakil presiden.

Menurutnya, Roy bukan orang yang kompeten membuat pernyataan seperti itu, lantaran tidak masuk dalam koalisi Jokowi.

"Itu pernyataan Roy Suryo itu pernyataan offside. Karena pernyataan offside, maka dia disetop sama ketua umumnya (SBY) nggak boleh ngomong. Itu pernyataan yg rabun. Mohon maaf saya beri istilah saja, rabun politik dari Roy Suryo," kata Johnny saat dihubungi di Jakarta, Selasa (24/4/2018).

"Dia tahu dari mana itu, dia di dalam (koalisi) saja tidak, bikin pernyataan. Pernyataan yang mohon maaf saja ya itu ngawur. Demokrat kalau mau bergabung sama koalisi Pak Jokowi, carilah titik simpulnya, carilah titik kesamaannya. Jangan kasih komentar yang justru semakin buat jauh," tambahnya.

Kendati demikian, Johnny sendiri yakin koalisi Joko Widodo masih membuka pintu untuk partai berlambang mercy tersebut, meskipun ada pernyataan yang kurang sedap dari Roy Suryo.

"Untung saja koalisi ini tahu Roy Suryo ini bukan pengambil keputusan, hanya asal ngomong. Sehingga kami masih melihat pernyataan dan sinyal politik dari Pak SBY," jelasnya.

"Kita buka peluang kerja sama yang luas dengan Demokrat. Tapi kalau pernyataan Roy Suryo sudah offside. Jangankan dari kami, dari ketua umumnya saja dia sudah diminta jangan kasih komentar," tandasnya.(plt)

tag: #partai-nasdem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...