Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 24 Apr 2018 - 19:30:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua MPR Temui Adrian, Eks Komikus Marvel

1Zulkifli-Marvel.jpg.jpg
Zulkifli Hasan menemui Adrian Sjaf, mantan komikus Marvel (Sumber foto : Humas MPR RI)

TULUNGAGUNG (TEROPONGSENAYAN)--Masyarakat Tulungagung, Jawa Timur harus berbangga memiliki seorang komikus yang terkenal hingga mancanegara. Komikus itu adalah Adrian Sjaf, mantan komikus Marvel.

Meski Adrian Sjaf kini tak lagi menjadi komikus Marvel usai diputus kontrak gara-gara menyelipkan pesan Aksi 212, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan tetap memujinya sebagai anak bangsa yang memiliki prestasi kelas dunia.

"Karya Adrian sudah mengglobal. Bayangkan dari Tulungagung ada komikus yang karyanya dilihat seluruh dunia. Indonesia seharusnya bangga," Kata Zulkifli di Warkop Waris Tulungagung, Selasa (24/7/2018).

Menurutnya, penyelipan pesan Aksi 212 bukan sebuah kesalahan. Zulkifli pun meminta Adrian untuk kembali bangkit berkarya.

"Menyelipkan pesan 212 itu bukan kesalahan. Percayalah banyak yang menunggu karya karyamu Adrian. Jadi ayo bangkit dan jangan pernah menyerah,” tukasnya.

Sebagai ketua MPR, Zulkifli Hasan mengaku siap membantu Adrian untuk bangkit mempromosikan karya-karyanya.

"Saya dukung penuh Adrian untuk terus berkarya dengan kebebasan dan kreativitasnya. Apa yang bisa saya bantu sebagai ketua MPR, Insya Allah siap saya bantu," tukasnya.

Sebagai bentuk terima kasih kepada Zulkifli, Adrian secara khusus membuat sketsa khusus bergambar Zulkifli Hasan

"Pak Zul terima kasih untuk dukungannya. Semoga kreativitas komikus Indonesia dapat perlindungan dari negara. Sekali lagi terima kasih," tutupnya.(yn)

tag: #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...