Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 24 Apr 2018 - 20:30:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Temui Millenial Trenggalek, Zulkifli dan Emil Dardak Cicipi Keripik Jamur 'Mantan'

50Jamur-Mantan.jpg.jpg
Zulkifli Hasan (tengah) dan Bupati Trenggalek nonaktif Emil Dardak (kanan, depan) (Sumber foto : Humas MPR RI)

TRENGGALEK (TEROPONGSENAYAN)--Ketua MPR Zulkifli Hasan melanjutkan perjalanan 12 hari di Jawa Timur ke Kabupaten Trenggalek. Kehadiran Emil disambut langsung oleh Bupati Non Aktif yang juga Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak

Bersama Emil Dardak hadir pula anak anak muda Millenial Trenggalek dari berbagai komunitas seperti Komunitas cinta lingkungan, Forum muda Trenggalek sampai Anak Muda Komunitas Layanan Trenggalek.

Emil sampaikan terima kasih untuk kesediaan Bang Zul berbagi dengan anak anak muda di Trenggalek.

"Gen muda millenial itu punya warna, corak dan kreativitas sendiri. Di Trenggalek kami bersinergi karena mumpung juga pemimpinnya anak muda," kata Emil di Kopi Hutan Kota Trenggalek.

Emil menyebut bentuk kreativitas pemerintah pun ketularan dari Gen Millenial. Salah satunya produk UKM yang namanya Keripik Jamur 'Mantan'.

Emil pun mengajak Zulkifli Hasan untuk menyicip Keripik Mantan itu. "Ini ada tata cara makannya Pak Zul. Salah satunya lupakan mantan dulu baru bisa dimakan," Kata Emil berkelakar.

Zulkifli Hasan mengaku senang bisa bicara hati ke hati bersama Gen Millenial Trenggalek. Ia berharap semangat kepemimpinan muda yang optimis, berani mendobrak dan kreafif bermanfaat.

"Di Trenggalek ini UKM nya sudah berjiwa millenial, contohnya ya keripik mantan ini. Jadi packing kemasannya sudah dibuat menarik, bagus dan memikat anak muda," tegasnya.(yn)

tag: #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...