Serikat Buruh Nilai Dana CSR Telkom Tak Diskriminatif
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 25 Apr 2018 - 15:07:56 WIB

Bagikan Berita ini :

91Arief-Poyuono-.jpg.jpg
Sumber foto : Istimewa
Arief Poyuono

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum FSP BUMN Bersatu Arief Poyuono menilai, dana program corporate social responsibility (CSR) yang dikeluarkan PT Telkom tidak diskriminatif terhadapa agama.

Menurut Arief, tuduhan bahwa PT Telkom diskriminatif terhadap penyaluran program CSR  tidak mengunakan data valid dan asal bunyi saja alias 'hoax'

"Masa tuduhan Terhadap Telkom yang dituduh diskriminatif Dalam menyalurkan Dana CSR dengan menyalurkan bantuan Untuk gereja Rp 3,5 miliar dan masjid hanya seratus juta hanya pakai sumber data dari Medsos sih kan aneh juga," kata Arief saat dihubungi, Rabu (25/4/2018).

Arief melanjutkan, Telkom itu perusahaan terbuka dan setiap kegiatan badan usaha yang beroperasi di Indonesia harus dilaporkan secara transfaran kepada publik dan pengunaan CSR Di Telkom juga diawasi Kementerian BUMN.

"Jadi sangat enggak mungkin pembagian CSR Telkom didasarkan para subjektivitas yang didasarkan SARA (suku agama Dan Ras)," katanya.

Ia mencurigai pengunaan isu pembagian CSR PT Telkom diskriminatif dan adanya aksi-aksi demo ke Telkom muncul di saat akan RUPS, yang diarahkan untuk mendiskreditkan direksi Telkom

"Patut dicurigai ada pihak dari luar dan dalam Telkom yang tidak puas dengan direksi Telkom sehingga membiayai aksi aksi demo untuk mendiskreditkan direksi Telkom," jelasnya.(yn)

tag: #pt-telkom  #buruh  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING