Berita
Oleh Sahlan pada hari Kamis, 26 Apr 2018 - 08:21:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Sekjen Golkar: Vonis Novanto Pukulan Telak Bagi Kita

47Lodewijk-Freidrich.jpg.jpg
Lodewijk Freidrich Paulus (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus meminta Setya Novanto kuat dalam menghadapi kasus hukumnya.

"Kita beharap juga Setnov dan keluarga tabah menerima itu," kata Lodewijk di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (25/4/2018).

Novanto divonis 15 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta dalam perkara korupsi proyek pengadaan e-KTP.

Kejadian ini, lanjut Lodewijk, menjadi pelajaran berharga untuk seluruh kader Golkar agar menghindari korupsi.

"Kita tentunya sebagai kader sangat menyesalkan masalah itu terjadi. Dan itu menjadi pembelajaran buat kader Golkar saat ini tentang kasus-kasus itu, mari kita bersepakat berikhtiar untuk menghindari hal-hal itu," pesan dia.

Apalagi, urai Lodewijk, Partai Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga memiliki tagline Golkar 'bersih, bangkit, maju dan menang'.

"Kata-kata bersih ini lah yang harus menjadi karakter bagi setiap individu, kader Golkar untuk bagaimana berkiprah di dunia politik. Saya pikir ini suatu pukulan yang sangat keras tetapi itu lah menjadi pembelajaran buat kita. Dan mudah-mudahan dengan adanya kejadian ini memberikan hikmah buat kita yang masih berlanjut di karir politik ini," tandasnya.(yn)

tag: #setya-novanto  #partai-golkar  #korupsi-ektp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...