Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Rabu, 09 Mei 2018 - 06:58:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua DKPP Kritik Pertemuan Sekjen Parpol Pendukung Jokowi di Kantor Seskab

42jimly.jpg.jpg
Jimly Asshiddiqie (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--KetuaDewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP)JimlyAsshiddiqiemengkritik pertemuan paraSekretaris Jenderal partai politik pendukungJoko Widododi kantor Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

"Jadi lebih baik di tempat private, tapi ya, karena sudah terjadi, mudah-mudahan jadi pelajaran. Karena muncul kritik. Jadi tidak lagi ke kantor negara. Itu melayani semua rakyat," kata Jimly di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

"Itu mungkin bukan soal politik. Tapi kalau soal sekjen-sekjen kan orang jadi menduga-duga, sebaiknya jangan. Sebaiknya itu tidak. Itu kan untuk kepentingan umum," Jimly menambahkan.

Sebelumnya, pertemuan di kantor Sekretaris Kabinet tersebut dihadiri Sekjen sembilan partai politik yakni Sekjen PDIP Hasto Kristyanto, Sekjen NasDem Jhonny G Plate, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen PPP Arsul Sani.

Selain itu, Sekjen Hanura Herry Lotung Siregar, Sekjen Golkar Lodewijk Friedrich Paulus, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq dan Sekjen PKPI Ansori Saleh.(yn)

tag: #jimlyasshiddiqie  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...