Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 10 Mei 2018 - 11:44:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Cawapres Jokowi. Hanura: Kita Ada Pak Wiranto, Pak Moeldoko

10Jokowi-alus-pisan.jpg.jpg
Presiden Joko Widodo (Sumber foto : Istimewa)

PEKANBARU (TEROPONGSENAYAN)--Ketua SC Rakernas Partai Hanura 2018 Beny Pasaribu mengatakan, agenda Rakernas I partainya tak membahas secara khusus rekomendasi nama Cawapres Joko Widodo pada Pilpres 2019.

Namun, kata dia, Jokowi telah memantau dan mengamati siapa saja yang layak menjadi pendampingnya.

"Hanura juga gudangnya kader nasional yang mumpuni. Kita ada Pak Wiranto (Menko Polhukam), Pak Moeldoko (Kepala Staf Kepresidenan), Pak OSO, Pak Marwan Faris, Pak Soebagyo. Pak Jokowi melihat ini semua dan harus ada chemistry-nya," kata Beny di Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Riau, Rabu (9/5/2018).

Kendati demikian, lanjut dia, Partai Hanura telah berkomitmen mendukung Jokowi tanpa paksaan apapun. Sehingga, ia menyerahkan sepenuhnya soal cawapres tersebut kepada mantan Wali Kota Solo itu.

"Parpol tak boleh paksakan kadernya sebagai cawapres. Menurut saya kurang etis. Kalau ingin membangun bangsa ya serahkan ke presiden (capres)," ujarnya.

"Kita tegaskan komitmen kita. Partai Hanura bukan partai berkhianat dan tak ada pikiran untuk berkhianat dan tetap mendukung Jokowi untuk periode 2019-2024," pungkasnya.(yn)

tag: #jokowi  #partai-hanura  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement