Berita
Oleh sahlan ake pada hari Jumat, 11 Mei 2018 - 16:19:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Lusa, Jokowi Buka Workshop Nasional PPP

37baidowi2.jpg
Ketua Oc Achmad Baidowi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (11/5/2018) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--DPP Partai Persatuan Pembagunan (PPP) akan mengelar workshop nasional DPRD Fraksi PPP se-Indonesia dan rapat koordinasi nasional lajnah pemenangan pemilu (LP2).

Kegiatan yang akan diselengarakan pada Minggu hingga Selasa, 13-15 Mei di Hotel Mercure Ancol ini akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Insy Allah akan dibuka Presiden Joko Widodo. Dan konfirmasi beliau sudah siap hadir. Terakhir sudah kita koordinasi tadi dengan pihak protokol istana," kata Ketua Oc Achmad Baidowi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (11/5/2018).

Sementara itu, kata Baidowi, jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan ini sekitar 1.200 orang. Mereka terdiri atas anggota DPRD dan 34 DPW seluruh Indonesia.

"Nanti para peserta dalam workshop akan mendapatkan materi dari narsum, yakni dari para menteri kabinet kerja dan profesional," katanya.

Baidowi menuturkan, kegiatan ini juga akan dihadiri Menteri Dalam Negeri Mendagri Tjahjo Kumolo yang akan memberikan materi bidang pemerintahan, penguatan DPRD dalam demokrasi.

"Sementara menteri keuangan Sri Mulyani akan bicara soal transfer daerah dan kondisi dolar 14.000 dampaknya ke daerah seperti apa," katanya.

Hadir juga Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, yang nantinya kata ia akan berbicara dalam ranah sosial keagamaan.

"Misalnya, menguatnya radikalisme di Indonesia," tandasnya. (plt)

tag: #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...