Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 11 Mei 2018 - 20:42:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Beri Kuliah Umum, Surya Paloh Ditolak BEM Unsyiah

93surya-paloh.jpg.jpg
Surya Paloh (Sumber foto : Istimewa)

BANDA ACEH (TEROPONGSENAYAN)--Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsyiah Banda Aceh menolak Ketua Umum Partai NasDem saat akan memberi kuliah umum di kampus tersebut, Jumat (11/5/2018). Namun, bos media grup itu tak mau ambil pusing.

Di depan para ulama Aceh saat melakukan pertemuan di Kryad Muraya Hotel, Banda Aceh, sejak pukul 10.00 WIB tadi, Paloh menanggapi reaksi penolakan tersebut.

"Saya diundang untuk menyampaikan kuliah umum di Unsyiah, tapi ada satu mahasiswa menolaknya," kata Paloh sambil tersenyum.

Walaupun demikian, Paloh tampaknya tak mau merespons jauh. Dia tetap menghargai mahasiswa yang menyampaikan aspirasi tersebut.

"Itulah Acehku, itu saudaraku, ini sukuku. Pemikiran yang kita pahami, semuanya bermula dengan niat yang baik," kata Paloh.

Dia juga menyampaikan rasa bangga kepada mahasiswa dan anak-anak Aceh.

"Pemikiran anak Aceh bukan pemikiran anak bodoh, dia juga bisa mengatur bangsa ini," tandas Surya Paloh.(yn/serambinews)

tag: #surya-paloh  #partai-nasdem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...