Berita
Oleh Sahlan pada hari Minggu, 13 Mei 2018 - 20:41:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Jangan Biarkan Berkeliaran, Romy Minta Polisi Usut Dalang Bom Surabaya

54Romy-PPP-Sahlan.jpg.jpg
Romy saat membuka workshop nasional DPRD Fraksi PPP se-Indonesia dan rapat koordinasi nasional lajnah pemenangan pemilu (LP2) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Minggu (13/5/2018) (Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum PPP M Romahurmuziy meminta aparat kepolisian mengusut tuntas dalang di balik aksi pemboman gereja di Surabaya.

"PPP mengutuk keras dan meminta aparat penegak hukum segera mencari dalang semua ini. Karena terorisme di Indonesia belum pernah terbukti seorang yang merupakan pelaku sendiri, biasanya mereka terkoneksi yang tidak jarang dengan jaringan internasional," kata Romy saat membuka workshop nasional DPRD Fraksi PPP se-Indonesia dan rapat koordinasi nasional lajnah pemenangan pemilu (LP2) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Minggu (13/5/2018).

Untuk itu, imbau dia, PPP menyerukan juga agar pemerintah untuk segera melakukan penindakan, penelusuran, mengidentifikasi, menyelidiki kasus dan menindak tegas kepada siapapun di balik aksi teror-teror ini.

Anggota Komisi XI DPR RI ini juga berharap kejadian bom hari ini yang terakhir kali, tidak ada aksi bom lagi kedepanya yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di tanah air.

"Kedepan menjadi yang terakhir tindakan-tindakan teror. Karena Indonesia menjadi tuan rumah dengan momentum yang sangat penting IMF, dan kita juga akan menjadi tuan rumah Asian Games," tandasnya.(yn)

tag: #bom-surabaya  #romi  #wakilrakyat  #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...