Herman Khaeron Hadirkan Parlemen Mengajar di Cirebon
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 16 Mei 2018 - 11:31:39 WIB

Bagikan Berita ini :

51526444688379_FullSizeRender.jpg
Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan
Herman Khaeron (tengah)
CIREBON (TEROPONGSENAYAN)--Anggota DPR RI Herman Khaeron atau biasa disapa Kang Hero menjadi guru pengajar di SMA Negeri 6 Cirebon. Kegiatan ini dalam rangka acara "Parlemen Mengajar".
 
Kang Hero memberikan materi kepada murid-murid di SMA Negeri 6 Cirebon. Selain mengajar kang Hero juga memberikan bantuan Mic Wireless, speaker bloototh,stand speaker kepada SMA N 6 Cirebon.
 
"Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan tugas parlemen kepada murid-murid agar mereka mengetahui apa saja tugas DPR," kata Herman saat dihubungi, Cirebon, Jawa Barat, Rabu (16/5/2018).
 
Usai memberikan materi, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ini langsung mengadakan permainan yang disambut antusias para siswa. 
 
Hal ini sangat positif untuk mendekatkan Kang Hero sebagai anggota parlemen dengan para siswa.
 
Kepala Sekolah SMA N 6 Cirebon Dra.Hj. Ety Nur Rochaeni M.pd, merasa sangat gembira dengan adanya kelas parlemen yang langsung narasumbernya dari anggota DPR RI.
 
"Ini menjadi pengetahuan bagi anak-anak kami. Mereka menjadi tahu tentang parlemen dan politik,” jelasnya
 
Ia pun berterimakasih kepada Kang Hero yang telah memberikan ilmu kepada anak-anak SMA Negeri 6 dan memberikan hadiah.
 
"Beliau orang Cirebon yang menjadi anggota DPR RI dan sangat bijak. Apa yang disampaikan kepada anak-anak kami pun beliau sampaikan dengan sangat bijak," imbuhnya.(yn)
tag: #hermankhaeron  #wakilrakyat  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dalam beberapa hari terakhir, teror bom mengguncang Tanah Air. Rakyat, pemerintah, dan aparat kaget, terkejut dan terkesima. Marah, kesal, cemas, was-was serta ekspresi sejenis muncul bersamaan.

Harapan akan segera terbitnya revisi UU Anti Terorisme menyeruak di tengah perbincangan publik. Polemik pun turut menghangatkan harapan itu.

Bagaimana pandangan Anda tentang penerbitan revisi UU Anti Terorisme :

  • Perlu, segera terbit
  • Dibahas dan dikaji terlebih dulu
  • Tidak perlu
LIHAT HASIL POLING