Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Rabu, 16 Mei 2018 - 14:38:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Teror Mapolda Riau, Ketua DPR: Tindak Tegas Pelaku yang Masih Hidup

34IMG-20180507-WA0008.jpg.jpg
Bambang Soesatyo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPR Bambang Soesatyo mengutuk keras penyerangan Markas Polda Riau, oleh empat teroris yang menewaskan seorang polisi dan akhirnya keempat teroris juga tewas pada Rabu (16/5/2018) pagi tersebut.

"Saya mengutuk keras tindakan teroris tersebut dan saya meminta Polri bertindak tegas menindak pelaku yang masih hidup," tegas Bamsoet, Rabu (16/5/2018).

Karena itu Bamsoet mengapresiasi kesigapan aparat kepolisian yang berhasil melumpuhkan keempat teroris tersebut.

"Saya mengapresiasi kewaspadaan dan kesigapan aparat sehingga serangan para terduga teroris gagal meski seorang polisi tewas,” ujar politisi Golkar itu.

Bamsoet meminta masyarakat tetap tenang dan waspada terhadap lingkungan sekitarnya. "Jika ada sesuatu yang mencurigakan ke pihak kemananan, segera laporkan. Tampaknya perang terhadap teroris belum berakhir," ujarnya.

Menurut Bamsoet, negara tidak boleh lengah melindungi masyarakat beserta seluruh tumpah darah tanah air Indonesia. "Tak ada toleransi sedikitpun untuk gerakan radikalisme dan terorisme yang mengancam NKRI ini," ungkapnya.

Dengan demikian DPR bersama pemerintah sudah berkomitmen untuk segera menyelesaikan revisi RUU Anti Terorismen pada bulan Mei 2018 mendatang di masa sidang DPR yang akan dimulai pada 18 Mei 2018 mendatang.

“Kita berjanji untuk segera menyelesaikan RUU Terorisme yang ditunggu-tunggu pemerintah dan aparat kepolisian untuk mencegah terorisme tersebut,” pungkasnya.(yn)

tag: #terorisme  #bamsoet  #bambang-soesatyo  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...