Polisi Amankan Terduga Teroris di Tangerang
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 16 Mei 2018 - 16:00:02 WIB

Bagikan Berita ini :

31IMG-4231.JPG.JPG
Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan
Ilustrasi

TANGERANG (TRROPONGSENAYAN)--Polisi mengamankan dua laki-laki dan satu perempuan dalam penggerebekan terduga teroris di sebuah rumah di Jalan Gempol Raya RT 04/02, Kelurahan Kunciran, Kota Tangerang, Rabu (16/5/2018). Informasi itu berdasarkan pengakuan warga setempat yang menyaksikan penggerebekan itu.

"Orang di rumah itu sudah mengontrak selama enam bulanan. Kami tak tahu kalau kemudian ada kaitan dengan teroris," ujar Parman, warga setempat yang menyaksikan penggerebekan.

Hingga kini garis polisi masih terpasang di satu rumah yang berada di Jalan Gempol Raya. Polisi masih melakukan penggeledahan, sementara warga melihat dari kejauhan. Polisi bersenjata masih berjaga di lokasi penggerebekan. Kendaraan taktis polisi juga ada di sana.

Sampai saat ini kepolisian belum menyampaikan keterangan resmi mengenai penggerebekan itu.(yn)

tag: #terorisme  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING