Terduga Teroris Tangerang Dikenal Tukang Jahit
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 16 Mei 2018 - 17:41:42 WIB

Bagikan Berita ini :

58Ilustrasi-teroris.jpg.jpg
Sumber foto : Istimewa
Ilustrasi

TANGERANG (TEROPONGSENAYAN)--Warga mengenal terduga teroris yang diamankan dalam penggerebekan di Pinang, Kota Tangerang, Rabu (116/5/2018), sebagai tukang jahit dan tidak mencurigai keterlibatannya dalam aksi teroris.

Kepala Polres Metro Tangerang Kota Kombes Polisi Harry Kurniawan, Rabu (16/5/2018) membenarkan informasi dari warga tersebut dan menyatakan polisi sekarang masih melakukan pemeriksaan.

Dalam penggerebekan di Jalan Gempol Raya RT 04/02 Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, menurut saksi mata polisi mengamankan tiga orang dari dalam rumah kontrakan, yang terdiri atas dua laki-laki dan satu perempuan.

Orang-orang yang diamankan dalam penggerebekan itu diduga berkaitan dengan kelompok teroris yang merencanakan serangan menggunakan senjata tajam dan bom ke pos-pos polisi di Bogor, Bandung, Jakarta, dan Depok.(yn/ant)

tag: #terorisme  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING