Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Kamis, 17 Mei 2018 - 13:56:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Eddy: Sosok Gatot Masuk Pembahasan di Internal PAN

39eddy-suparno.jpg.jpg
Eddy Soeparno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (Sekjen PAN) Eddy Soeparno mengakui bahwa Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo memiliki visi-misi yang sama dengan partainya.

"Salah satu yang sejalan dengan visi-misi dan program kerja PAN Pak Gatot," kata Eddy kepada Wartawan, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Eddy mengatakan, selama ini PAN sudah melakukan komunikasi dengan berbagai parpol untuk konsolidasi Pillres 2019 mendatang. Kemudian nama Gatot muncul pada saat pembahasan dengan partai-partai tersebut.

"Kita bicara dengan seluruh Parpol, Pak Gatot memang salah satu seorang tokoh yang sudah kita lakukan pembahasan dan penjajakan secara cukup intensif disamping dengan tokoh-tokoh lainnya," ujarnya.

Walaupun nama Gatot digadang-gadang menjadi salah satu prioritas PAN, Eddy tidak mengelak jika selama ini, partainya sudah memiliki kedekatan khusus dengan Partai Gerindra yang diketuai Prabowo Subianto itu.

"Seperti yang diketahui PAN sudah memiliki kedekatan dengan Pak Prabowo. 2014 kita sudah bekerjasama mengusung Pak Prabowo dan Pak Hatta pada Pilpres 2014. Jadi sudah ada sinergi yang positif diantara kami," pungkasnya.(yn)

tag: #gatot-nurmantyo  #partai-amanat-nasional  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement