PPP DKI Minta Polisi Usut Tuntas Sobekan Kertas Al-Qur'an
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 21 Mei 2018 - 19:02:25 WIB

Bagikan Berita ini :

132016 - 1.jpg.jpg
Sumber foto : Ist
Ilustrasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta Rendhika D Harsono menanggapi beredarnya video potongan kertas yang disebut lembaran Alquran tersobek-sobek dan berserakan di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Rendhika begitu ia akrab disapa, meminta agar pihak kepolisian dapat segera mengusut tuntas kejadian ini. Dia juga berharap polisi dapat segera menangkap pelaku.

"Atas nama PPP DKI Jakarta saya berharap agar polisi dapat segera mengusut dan menyelesaikan secara tuntas kejadian ini," ungkap Rendhika di Jakarta, Senin, (21/5/2018).

Tidak hanya itu, Rendhika juga meminta, agar umat bergama di Jakarta tidak terpancing dengan hal tersebut.

Hal tersebut lantaran sebagai sesama warga Jakarta harusnya bisa menjaga kerukunan dan keamanan selama bulan Ramadhan ini.

"Penting untuk menjaga kerukukunanan di bulan yang penuh rahmat ini. Jangan sampai ada yang merusak Ramadhan di Ibu Kota ini," pungkas Rendhika.

Sebelumnya, diketahui viral seorang pria yang memvideokan potongan Alquran tersebut yang berserakan di sepanjang jalan. Kendaraan saat itu ramai melintas.

"Ini Alquran ini, bukannya uang, ini nggak tahu siapa yang nyobek-nyobek terus ngebuang di Jalan Gunawarman. Ini nggak tahu orang nggak punya otak apa nggak punya..., ini pokoknya orang to**l. Ini kertas ini semua Alquran, bukan apa-apa, ini kertas Alquran semuanya," ujarnya. (Alf)

tag: #ppp  #dki-jakarta  #ramadhan  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING