Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Selasa, 22 Mei 2018 - 21:59:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Kunjungi STIE Muhammadiyah, MPR Sosialisasikan Empat Pilar

34MPR-Empat-Pilar-Enjang.jpg.jpg
Sosialisasi Empat Pilar MPR di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur, Selasa (22/5/2018)  (Sumber foto : Enjang Sofyan/TeropongSenayan)

BERAU (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Mahyudin mengunjungi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur, Selasa (22/5/2018) sore.

Dalam kunjungannya, Mahyudin bermaksud mensosialisasikan empat pilar Republik Indonesia. Selain itu, ia juga mengajak buka puasa bersama mahasiswa-mahasiswi kampus STIE tersebut.

Empat pilar sangatlah penting bagi kehidupan berbangsa dan bernegara di Tanah Air Indonesia. Empat pilar diantaranya Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, Undang-undang Dasar 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Bukan hanya penting, empat pilar tersebut juga menjadi pondasi utama bagi kesatuan bangsa Indonesia.

Selain Mahyudin, dalam acara tersebut dihadiri juga Ketua STIE Muhammadiyah Muhammad Bayu, dan Bupati Berau Muharram.

Dalam sambutannya, Ketua STIE Muhammadiyah mengapresiasi Wakil Ketua MPR RI Mahyudin karena telah menyempatkan waktu berkunjung ke kampusnya.

"Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Wakil Ketua MPR RI Mahyudin telah hadir dalam kesempatan yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda Muhamadiyah Kabupaten Berau bekerja sama dengan MPR RI," kata Bayu, di Kampus STIE Muhammadiyah, Berau, Kalimantan Timur, Selasa (22/5/2018) sore.

Lebih lanjut, ia juga menghimbau agar mahasiswa-mahasiswi STIE Muhammadiyah bisa mengikuti acara tersebut sampai dengan selesai.

"Saya harapkan (Mahasiswa-mahasiswi) mengikuti kegiatan ini sampai akhir, karena perlu didengarkan pesan-pesan dari Bapak Bupati maupun Bapak Wakil Ketua MPR," pungkasnya.(yn)

tag: #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement