Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 23 Mei 2018 - 09:58:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Mardani: Insya Allah Kita Yakin #2019GantiPresiden

65ganti-presiden.jpeg.jpeg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPP PKS sekaligus inisiator tagar #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera mengaku bangga masyarakat antusias dengan gerakan tersebut.

Jika sebelumnya kaos, gelang, pin, dan topi bertuliskan #2019GantiPresiden, kini muncul apresiasi dari seniman dan budayawan yang membuat lagu serta puisi tentang #2019GantiPresiden.

"Bismillah. Alhamdulillah gerakan #2019GantiPresiden terus mendapatkan dukungan tak henti-hentinya. Insya Allah kita yakin #2019GantiPresiden," kata Mardani di Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Jika melihat gelombang yang ada, papar Mardani, tampaknya dua kekuatan bersatu, yakni atas pertolongan Allah SWT yang menggerakkan serta kreativitas dan keberanian para relawan yang luar biasa.

"Karena itu di bulan Ramadan mulia ini, perbanyak ibadah dan doa agar Allah menghalau setiap makar yang ingin memadamkan gerakan ini. Dan tetap majulah wahai para pemberani yang cinta negeri dengan hestek #2019GantiPresiden," tuturnya.

"Mereka mungkin punya sedikit kuasa untuk memadamkan gerakan ini, tapi kita punya usaha dan doa-doa kepada Sang Maha Kuasa, Allah SWT, yang membantu hambanya dalam segala niat baik yaitu #2019GantiPresiden," tutupnya.(yn)

tag: #2019gantipresiden  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...