Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 24 Mei 2018 - 15:17:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Berkah Ramadhan, PIA F-PAN DPR Bagikan 1000 Paket Sembako

8IMG-20180524-WA0052.jpg.jpg
Ketua PIA F-PAN, Yoty Mulfachri Harahap bersama pengurus PIA F-PAN DPR RI saat bagi-bagi sembako di Aula Masjid Baiturrahman, Kompleks DPR RI Jakarta, Kamis (24/5/2018). (Sumber foto : Bachtiar)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Persaudaraan Istri Anggota Fraksi PAN (PIA F-PAN) DPR RI kembali mengadakan bakti sosial tahunan berupa pembagian sembako kepada para petugas kebersihan, Pamdal, petugas masjid sertasantunan kepada anak-anak yatim,Kamis (24/5/2018).

Baksos tersebut digelar di dua tempat sekaligus. Pertama,di Aula Masjid Baiturrahman, Kompleks DPR RI Jakarta, pada pagi tadi. Selanjutnya, baksos dilanjutkandi kawasan perumahan jabatan DPR Kalibata Jakarta Selatan.

Ketua PIA F-PAN, Yoty Mulfachri Harahap didampingi Ketua Panitia baksos Rita Jon Erizal mengatakan, baksos pada bulan Ramadhan ini merupakan "Baksos Rutin" yang diadakan oleh PIA FPAN DPR.

"Semoga kegiatan Ibu-Ibu FPAN ini dapat sedikit membantubmeringankan kebutuhan saudara-saudara kita dalam bulan Ramandhan tahun ini," kata Yoty dengan penuh harap.

Yoty menjelaskan, baksos Ramadhan tahun ini merupakan baksos yang ke-8 kali di bulan Ramadhan.

Tema untuk tahun ini adalah "Pembagian 1000 sembako untuk saling membantu dan peduli, sebagai kebersamaan beribadah dan bersilaturahmi di bulan suci Ramadhan".

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian PIA FPAN DPR terhadap sesama, dikarenakan tingginya harga sembako dibulan Ramadhan," kata dia menjelaskan.

"Alhamdulillah, PIA FPAN DPR setiap tahun selalu bisa berbagi dengan mengadakan kegiatan sosial seperti ini. Dan lokasinya selalu kita pilih di sekitar DPR yang merupakan lingkungan kerja suami yakni komplek DPR RI dan rumah jabatan Kalibata," terang Toty.

Diketahui, dalam kesempatan ini turut hadir beberapa pengurus PIA FPAN, antara lain Ade Rahma Hafiz Tohir, Iin Budi Youyastri dan Dila Hatta. (Alf)

tag: #partai-amanat-nasional  #dpr  #ramadhan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...