Anies Minta Didoakan Istiqomah Berlaku Adil Pimpin Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Sabtu, 26 Mei 2018 - 00:10:56 WIB

Bagikan Berita ini :

45anies-baswedan_20180525_210018.jpg.jpg
Sumber foto : Ist
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Masjid Assahara, Jakarta Barat, Jumat (25/5/2018).

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan minta didoakan agar kepemimpinannya di Ibu Kota DKI bisa istiqomah dan amanah dalam kebaikan. Khususnya dalam bersikap adil kepada seluruh warga Jakarta.

"Doakan kami bisa istiqomah, doakan kami bisa amanah, doakan kami bisa menuntaskan seluruh pekerjaan, dan doakan selalu bisa menjadi orang yang adil bagi semuanya," ujar Anies dalam ceramahnya di Masjid Assahara, Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Jumat (25/5/2018) malam.

Hal ini disampaikan Anies usai buka bersama Wali Kota Jakarta Barat, Anas Effendi beserta jajarannya.

Hadil dalam kesempatan ini para lurah dan camat yang ikut berbuka puasa bersama di Kantor Wali Kota Jakarta Barat.

Kepada para jamaah, Anies tak lupa mengajak untuk bersama-sama hadir dalam salat Tarawih Akbat di Masjid Istiqlal pada Sabtu (26/5/2018) besok malam.

"Besok malam Tarawih akbar di Masjid Istiqlal, jadi apabila luang waktunya sempatkan datang. Kita rasakan Tarawih yang masif di sana," kata Anies. (Alf)

tag: #anies-baswedan  #pemprov-dki  #dki-jakarta  #ramadhan  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING