Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 31 Mei 2018 - 09:50:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Pilpres 2019, Demokrat Sebut Peluang Jokowi Jauh dari Kata Aman

44Didik-Mukrianto.jpg.jpg
Didik Mukrianto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPP Demokrat Didik Mukrianto menilai, peluang Joko Widodo sebagai petahana dalam Pilpres 2019 mendatang masih jauh dari kata aman, dilihat dari segi elektabilitas.

"Mungkin ke depan, cenderung menurun apabila tidak mampu memperbaiki ekonomi, politik, penegakan hukum dan keadilan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat yang saat ini dirasakan masyarakat semakin sulit," kata Didik saat dihubungi di Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Elite Demokrat ini menilai, peta politik kandidat calon presiden dan wakil presiden masih relatif imbang.

"Calon-calon presiden dan calon wakil presiden yang bermunculan di publik, masih relatif imbang peluangnya. Belum ada yang mendominasi, sehingga peluangnya masih sangat terbuka, termasuk incumbent," ujarnya.

Kemudian, ia mengingatkan sebagai parpol, Demokrat ingin hadir memberikan solusi buat rakyat. Menurutnya, dengan berbagai kegiatan serap aspirasi yang dilakukan elite Demokrat, termasuk SBY dan AHY.

"Mereka mendapatkan masukan dan aspirasi masyarakat yang luar biasa, sebagian masyarakat sangat berharap, agar pemerintah peka dan peduli dengan kesulitan masyarakat," pungkasnya.(yn)

tag: #jokowi  #pilpres-2019  #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement