Berita
Oleh Sahlan pada hari Selasa, 05 Jun 2018 - 13:40:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar Tak Gentar Hadapi Koalisi Keumatan Versi Habib Rizieq

23ace-hasan2.jpg.jpg
Ace Hasan Syadzily (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily tidak khawatir dengan wacana pembentukan koalisi keumatan yang digagas pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

"Saya kira Golkar tidak khawatir dengan manuver yang dilakukan koalisi di luar pemerintah karena saya meyakini diantara mereka belum terbentuk soal siapa capres dan wapresnya jadi masih sangat panjang. Justru kita lebih fame dengan pilihan kita terhadap Pak Jokowi," kata Ace di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (5/6/2018).

Dirinya pun menyarankan agar Habib Rizieq pulang dulu ke Indonesia, agar lebih serius mengatur startegi politiknya di tanah air.

Ace menghargai ide dan gagasan pentolan FPI itu untuk membentuk koalisi keumatan menghadapi koalisi Jokowi.

"Itu hak beliau membuat koalisi keumatan tapi sejauh yang saya tau pemerintahan Jokowi ini sudah banyak berpihak terhadap umat islam, jadi janganlah kita gampang menggunakan istilah-istilah yang tendesnis seperti mengatakan bahwa menggunakan istilah-istilah simbolik kegamaan lebih baik, ya ini kan negara bangsa jadi pakailah istilah kebangsaan biar lebih bermanfaat untuk kita," tandasnya.

Sebelumnya, usulan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab soal deklarasi koalisi keumatan empat partai, Gerindra, PKS, PAN, dan PBB mendapat respons dan sambutan positif.(yn)

tag: #habib-rizieq  #partai-golkar  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement