Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Rabu, 06 Jun 2018 - 09:32:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Partai Rakyat Berdaulat Gabung PPP

9Partai-Rakyat-Berdaulat-Enjang.jpg.jpg
Deklarasi bergabungnya Partai Rakyat Berdaulat dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di kantor DPP PPP, Jakarta, Selasa (5/6/2018) (Sumber foto : Enjang Sofyan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Partai Rakyat Berdaulat (PRB) mendeklarasikan diri bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

PRB memiliki alasan tersendiri memilih PPP sebagai pelabuhan terakhir partainya. PRB melihat adanya kesamaan visi dan misi yang digaungkan PPP selama ini.

"PRB memandang bahwa, PPP selaras dan setujuan dengan PRB. Oleh karena itu PRB menyakini, bahwa bukan hanya PPP saja yang butuh Indonesia, tapi keberadaan PPP justru sangat dibutuhkan oleh bangsa dan negara Indonesia," kata Sekjen PRB Ali Saronidi Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018) sore.

Menurut Ali, selama ini Partai Persatuan Pembangunan sudah menjadi contoh yang baik bagi partai-partai politik yang ada di Indonesia.

"Partai Persatuan Pembangunan adalah partai politik di Indonesia yang sudah membuktikan dharma baktinya kepada nilai-nilai Islam dan kebangsaan Indonesia," ujarnya.(yn)

tag: #ppp  #pemilu-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...