Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 07 Jun 2018 - 20:35:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Jelang Pilkada 2018, Golkar Gelar Konsolidasi di NTT

72IMG-20180607-WA0028.jpg.jpg
Konsolidasi pemenangan Partai Golkar di NTT (Sumber foto : Istimewa)

FLORES (TEROPONGSENAYAN)--Partai Golkar menggelar konsolidasi menjelang Pilkada serentak 2018, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 mendatang di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kegiatan tersebut dilakukan di zona Pulau Flores yang berlokasi di 5 Kabupaten/Kota, yaitu KabupatenManggarai Barat bertempat di Labuan Bajo (6/6/2018), di KabupatenManggarai bertempat di Borong (7/6/2018)dan sedang berlangsung di KabupatenManggarai Timur bertempat di Kota Ruteng (7/7/2018).

Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Wilayah Timur Melchias Mekeng mengatakan, konsolidasi internal ini melibatkan seluruh pengurus Partai Golkar Kabupaten, Pimpinan Partai Golkar Kecamatan dan seluruh Pimpinan Partai Golkar tingkat Desa/Kelurahan, dengan rata-ratapeserta yang hadir sekitar 300 orang.

"Konsolidari struktural ini bertujuan untuk mengefektifkan mesin struktur Partai Golkar untuk memenangkan Partai Golkar pada event Pilkada Serentak 2018serta pada Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang," ujar Mekeng yang hadir dalam acara konsolidasi tersebut di Manggarai Timur, NTT, Kamis(7/6/2018).

Menurut Mekeng, Partai Golkar NTT menargetkan menang pada Pilgub dan Pilkada Kabupaten/Kota minimal 70 persenkemenangan.

Adapun tujuan lain yang ingin dicapai, harap Mekeng,Golkar NTT menjadi inspirator dalam pengelolaan partai politik yang modern yang semakin masif dan kuat dalam mewujudkan karya dan kekaryaan, menjaga keutuhan NKRI, mengamankan dan mengamalkan Pancasila.

"Golkar ingin menjadi motor utama pembangunan dengan mendukung kembali Ir. Joko Widodo menjadi Presiden pada periode ke dua," tuturnya.

Mekeng menambahkan, konsolidasi partai Golkar ini juga untuk semakin memastikan bahwa NTT harus tetap menjadi barometer teleransi di Indonesia.

"Dan kami ingin memastikan bahwa sebagai partai tengah golkar hadir dan menjauhkan politik identis yang menyesatkan dari tanah NTT," pungkasnya.(yn)

tag: #partai-golkar  #pilkada-serentak-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...