Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Senin, 11 Jun 2018 - 16:46:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Gandeng Habib Ali, Politisi Gerindra ini Santuni 600 Anak Yatim

55IMG-20180611-WA0020.jpg.jpg
Politisi Gerindra DKI Dr Dian bersama Habib Ali saat menyantuni 600 anak yatim dan dhuafa, di Masjid Raya At-Taqwa, Jalan Pisangan Baru, Jaktim (10/6/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Memasuki 10 hari jelang akhir bulan Ramadhan, umat Islam sangat dianjurkan untuk meningkatkan amal ibadah. Termasuk berbuat baik atau memberi infaq dan shodaqoh kepada sesama.

Itu pulalah yang dilakukan dokter spesialis anak yang terjun ke dunia politik yaitu Dr Dian Pratama. Dia menyantuni 600 anak yatim dan dhuafa.

"Semoga kepedulian saya kepada anak yatim dan dhuafa akan terus menerus berlanjut hingga di luar bulan Ramadhan," kata Dr Dian, yang juga caleg Partai Gerindra untuk DPRD DKI ini, Jakarta (10/6/2018).

Pemberian santunan itu digelar bersamaan dengan buka puasa di Masjid Raya At-Taqwa Jalan Pisangan Baru, Jakarta Timur.

Pada kesempatan itu, Dr Dian ditemani Habib Ali dan Ketua Laskar Merah Putih Haji Agus.

Diktakan Dr Dian, dirinya mau terjun ke kancah politik Jakarta, karena selama ini, khususnya di pemerintahan DKI di era kepemimpinan Ahok, banyak kesalahan yang terjadi seperti pemberian Kartu Jakarta Sehat (KJS) yang tidak tepat sasaran.

"Saya miris melihat, ternyata masih banyak warga Jakarta yang belum tercover KJS maupun Kartu Jakarta Pintar (KJP). Dan di pemerintahan Anies-Sandi saat ini, kekeliruan itu sudah mulai dibenahi," ujar dokter honorer yang dipecat karena salah paham dengan Kepala RS Koja ini.

Dr Dian pun menyoroti penyebab di Jakarta makin banyak orang miskinnya.

"Artinya pemerintah harus banyak menyediakan lapangan kerja baru bagi masyarakat. Salah satunya sudah berjalan yaitu pelatihan wira usaha OK OCE tiap kelurahan. Saya salah satu mentornya," tandas Dr Dian.

Pantauan di lapangan, pembagian bingkisan Lebaran untuk 600 anak yatim dan dhuafa tersebut, berjalan lancar dan tertib. Kondisi ini tercipta atas bantuan dari puluhan anggota Laskar Merah Putih. (Alf)

tag: #partai-gerindra  #dki-jakarta  #ramadhan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...