Puan Ungkap Alasannya Belum Bisa Bertemu Prabowo
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Selasa, 12 Jun 2018 - 14:15:10 WIB

Bagikan Berita ini :

96Prabowo-Gerindra2.jpg.jpg
Sumber foto : Istimewa
Prabowo Subianto

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani mengakui hingga saat ini dirinya belum bisa bertemu Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Ia pun mengunkapkan alasannya sehingga pertemuan tersebut belum bisa terwujud.

“Ini masalahnya Pak Prabowo sibuk saya juga ada kegiatan. Belum bisa (bertemu) karena waktu saja. Insya Allah secepatnya,” kata Puan di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jaksel, Selasa (12/06/2018).

Menurut Puan, pertemuan tersebut bisa dilakukan sesudah atau pun sebelum lebaran 2018.

Di bagian lain Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) itu mengaku, dirinya biasa membahas tujuan bangsa Indonesia kedepan jika bertemu Prabowo.

"Saya belum bicara dengan Prabowo saya belum bicara lansung. Biasanya saya biacara langsung dengan Pak Prabowo bagaimana kemudian hal hal seperti tujuan bangsa ini kedepan, dari tahun 2009 juga saya suka ngobrol seperti sama Beliau,” bebernya.(yn)

tag: #puan-maharani  #prabowo-subianto  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING