Buka Posko Mudik, PKS Bekasi Sediakan Cemilan dan Kopi Bagi Pemudik
Oleh E. Sofyan pada hari Rabu, 13 Jun 2018 - 04:33:54 WIB

Bagikan Berita ini :

61IMG-20180612-WA0106.jpg
Sumber foto : E. Sofyan
Posko Mudik DPC PKS, Bekasi, Selasa (12/6/2018) malam.
BEKASI (TEROPONGSENAYAN) --Dewan Perwakilan DPD (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan pelayanan kepada para pemudik dengan mendirikan posko mudik lebaran 2018.
 
Pantauan TeropongSenayan, posko mudik tersebut memiliki dua stand atau tenda. Tenda-tenda tesebut disediakan untuk tempat peristirahatan sementara bagi masyarakat yang kelelahan.

Di posko ini disediakan berbagai makanan ringan atau cemilan, minuman, kopi hingga peralatan medis bagi warga yang membutuhkan.
 
"Ada makanan dan minuman seperti pop mie, tadi magrib ada takjil, ada kopi juga," ujar Eman Sulaeman selaku pengurus DPC Cikarang Barat, di Posko Mudik DPC PKS, Bekasi, Selasa (12/6/2018) malam. 
 
Dikatakan Eman, posko mudik ini sudah didirikan sejak beberapa hari lalu, tepatnya pada hari Minggu (10/6/2018) kemarin.
 
"Program mudik dari DPD dan dilaksanakan pengurus-pengurus DPC untuk mengadakan posko mudik lebaran tahun 2018," ujarnya.
 
Sementara itu, ditemui di lokasi, seorang pemudik bernama Indra asal Tangerang Selatan ini mengaku sangat terbantu dengan adanya posko tersebut.
 
"Ya.. sangat membantu, kita bisa numpang istirahat sebentar, karena di perjalanan cukup melelahkan. Ini ada kopi juga, hehe," ujar Indra singkat. (Alf)
tag: #pks  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING