Jakarta-Cikampek Macet Parah, Ini Penyebabnya
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 13 Jun 2018 - 17:45:35 WIB

Bagikan Berita ini :

28jakartacikampek2.jpg
Sumber foto : ist
Ilustrasi Kemacaten di Jalan Tol


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pusat Informasi Lalu Lintas Jasa Marga menginformasikan sore ini pada pukul 16.30 WIB masih terjadi kemacetan di ruas tol Jakarta - Cikampek Kilometer 41 Karawang Barat akibat arus masuk-keluar kendaraan dari rest area.

Kemacetan itu juga disebabkan adanya penanganan kecelakaan oleh petugas di Kilometer 39 arah Cikarang Timur.

"Kepadatan volume lalu lintas dan kepadatan di lajur masuk atau keluar tempat Istirahat dan dampak ada penanganan kecelakaan di kilometer 39. Gunakan jalur alternatif," tulis Jasa Marga melalui akun resmi twitternya pukul 16.30 WIB di Jakarta, Rabu (13/6/2018).

Pada 15.57 WIB, terjadi kecelakaan di tol Cikampek arah Cikarang Timur, kilometer 39 antara minibus Avanza dan Chevrolet di lajur tiga sebelah kanan.

Untuk mengurangi kemacetan, petugas juga memberlakukan penggunaan lawan jalur atau contraflow di kilometer 35+600 Cibatu dan Kilometer 61+500 Dawuan.(plt/ant)

tag: #mudik  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING