Berita

Anies Disoraki di Acara Open House Jokowi, Fahri: Mungkin Warga 'Kangen'

Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 15 Jun 2018 - 17:20:54 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

4520180615_094512.jpg.jpg

Anies-Sandi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyoroti insiden Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang disoraki sejumlah warga saat tiba di Istana Kepresidenan Bogor. 

Fahri menyebut, sorakan tersebut bentuk rasa kangen warga. 

"Yang nyorakin siapa itu? Mungkin karena warganya kangen kali," kata Fahri saat dimintai tanggapan di rumah dinas Ketua DPR Bambang Soesatyo, Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018).

Diketahui, usai Salat Id Anies-Sandi bertolak ke Istana Kepresidenan Bogor. Mereka hendak halal bihalal dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana.

Anies dan Sandi tiba bersamaan di Istana Bogor, Jawa Barat, sekitar pukul 09.53 WIB, Jumat (15/6/2018). 

Anies tampak mengenakan kemeja koko dan kain sarung. Sementara Sandi juga mengenakan kemeja koko dengan bawahan celana panjang warna hitam.

Dalam kesempatan ini, turut hadir istri Anies, Fery Farhati dan istri sang wagub Nur Asia.

Namun, suasana yang semula tampak normal, mendadak ada pemandangan tak elok saat Anies-Sandi memasuki teras Istana Bogor. 

Pasalnya, keduanya malah disambut sorakan sejumlah warga yang lebih dulu hadir. Beberapa warga tampak bersorak saat melihat keduanya datang. 

Mendengar suara sorakan tersebut, Anies dan Sandi hanya tersenyum. 

Bahkan, sejurus kemudian Anies dan Sandi menghampiri dan menyalami beberapa warga yang menyorakinya. Suasana kemudian cair dan saling senyum dan tawa.

Selanjutnya, Anies dan Sandi ikut antre untuk bersalaman. Tak butuh waktu lama, keduanya langsung mendapat giliran bersalaman dengan Jokowi dan Iriana.

Saat bersalaman, Jokowi, Anies, dan Sandi tampak berpelukan dan saling melempar senyum. (Alf)

tag: #dpr  #fahri-hamzah  #aniessandi  #lebaran  #jokowi  

Bagikan Berita ini :