Berita
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Minggu, 17 Jun 2018 - 06:58:15 WIB
Bagikan Berita ini :

MUI Bersyukur Polisi Hentikan Kasus Habib Rizieq

931529193593140_image_6483441.JPG
Zainut Tauhid Saadi (Sumber foto : Amelinda Zaneta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Zainut Tauhid Sa'adi bersyukur polisi menerbitkanSurat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) kasus chat mesum yang melibatkan Habib Rizieq Shihab.

“Kami dari MUI memberikan rasa syukur alhamdulillah bahwa proses hukum yang berkenaan dengan Habib Rizieq sudah dinyatakan selesai,” ujarnya saat menghadiri open house di kediaman Ketua DPR RI Oesman Sapta Odang (OSO) diKarang Asem Utara, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

Menurutnya, pihak kepolisian tentu mempunyai alasan tersendiri dengan dihentikannya kasus Habib Rizieq.

“Dengan dikeluarkannya SP3 dari Bareskrim tentunya ini merupakan satu putusan hukum yang perlu kita berikan apresiasi,” pungkasnya.

Di sisi lain dirinyaberharap agar umat Islam bersyukur atas putusan tersebut.

“Dan tentunya kita semuanya sebagai umat beragama ikut bersyukur dan juga berterimakasih kepada pihak Kepolisian yang tentunya memberikan putusan hukum yang bijak , yang bisa memberikan keadilan kepada semua masyarakat,” tutupnya.

Sebelumnya, Pengacara Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera menyatakan kliennya telah menerima Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) dari penyidik Polda Metro Jaya terkait dugaan percakapan bermuatan pornografi.

"SP3 telah sampai ke Habib Rizieq," kata Kapitra saat dihubungi di Jakarta Jumat (15/6/2018).(yn)

tag: #habib-rizieq  #mui  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...