Jakarta
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Rabu, 20 Jun 2018 - 15:06:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Sebanyak 2.000 Orang Bakal Tempati Wisma Atlet Kemayoran

68Raja-Okta-Amel.jpeg.jpeg
Raja Sapta Oktohari (kiri) di Atlet Village Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (20/6/2018) (Sumber foto : Amelinda Zaneta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wisma atlet Kemayoran yang baru selesai dibangun rencananya akan ditinggali 2.000 peserta Asian Para Games.

“Secara keseluruhan akan ada 2.000 orang yang akan tinggal di para games village ini beserta panitia dan volunteer termasuk 300 atlet dan 700 official,” ujar Ketua panitia Asian Para Games (Inapgoc) Raja Sapta Oktohari di Atlet Village Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (20/6/2018).

Raja mengatakan, pihaknya sudah siap untuk melakukan tes event pada 25 Juni 2018 nanti.

“Empat hari lagi kita akan adakan test event,” terangnya.

Demi tercapainya hal itu, beber Raja, pihaknya mengerahkan selurun tim dan tinggal 15 persen yang belum rampung.

“Jadi kami memberikan apresiasi atas kerja yg luar biasa dari teman-teman pemda Dki tinggal kita menyenpurnakan 85% kerja kita,” jelasnya.

Mantan Ketua Umum HIPMI ini mengatakan, sisa waktu yang tinggal sedikit itu disiapkan secara cepat dan akan siap pada waktu pelaksanaanya.

“Insya Allah tanggal 25 kita sudah selesai semuanya dan renacananya kami akan mengundang semua stake holder untuk mengecek ulang baik itu di venue maupun di para games village,” tutupnya.(yn)

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...