Berita
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 21 Jun 2018 - 16:15:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Dugaan Pengeroyokan, Polisi Dalami Pelaporan Anggota DPR

14argo-yuwono.jpg.jpg
Kombes Pol Argo Yuwono (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Seorang pengemudi Ronny Kosasih Yuliarto melaporkan anggota DPR RI Fraksi PDIP Herman Harry soal dugaan pengeroyokan dan penganiayaan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Polres Metro Jakarta Selatan menerima laporan adanya pengeroyokan atau pemukulan di jalur busway, nanti akan diselidiki dulu karena di dalam laporan untuk telapornya dalam lidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta,Kamis (21/6/2018).

Argo mengatakan, polisi akan menindaklanjuti laporan Ronny dengan memeriksa beberapa saksi guna mengidentifikasi pelaku pengeroyokan.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Polisi Indra Jafar menuturkan polisi masih memeriksa saksi termasuk polisi lalu lintas yang menindak Ronny.

"Proses tetap kita tindak lanjut dan saat ini kita masih meminta hasil visum korban ke salah satu rumah sakit selain itu juga masih dilakukan lidik untuk mencari saksi termasuk anggota polantas di situ," ungkap Indra.

Indra menjelaskan kronologi penganiayaan saat Ronny dihentikan polisi lantaran memasuki jalur busway Transjakarta di Jalan Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan.

Kemudian Ronny tidak terima ditilang polisi lantaran kendaraan yang berada di belakangnya tidak ditindak petugas.

Saat itu, diduga antara Ronny dan Herman berselisih paham sehingga terjadi pertengkaran.(yn/ant)

tag: #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...