Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 22 Jun 2018 - 09:49:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Siap Ramaikan Debat Terakhir Pilgub NTT

42Prabowo-Gerindra.jpg.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Istimewa)

KUPANG (TEROPONGSENAYAN)--Calon Gubernur NTT nomor urut 1 Esthon Foenay mengatakan, dalam debat terakhir yang akan digelar, Sabtu (23/6) besok, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menyaksikan langsung di studio.

"Sudah ada konfirmasi langsung dari DPP bahwa bapak Prabowo akan hadir langsung dalam debat kandidat itu," kata Esthon kepada wartawan di Kupang, Jumat (22/6/2018).

Hal ini disampaikannya berkaitan dengan kesiapannya dan pasangannya Christian Rotok yang akan mengikuti debat calon kandidat terakhir di Jakarta itu.

Ia mengatakan, hadirnya Prabowo memberikan semangat tersendiri dan nilai tambah bagi dirinya dan pasangannya, khususnya bagi para pendukung Esthon Chris di NTT.

"Gaungnya tentu akan beda. Dan ini mempunyai nilai tambah tersendiri bagi kami berdua Esthon dan Chris," tambahnya.

Menurutnya, keputusan kedatangan Prabowo untuk menyaksikan langsung debat tersebut merupakan inisiatif dari DPP Partai Gerindra, yang memang sudah diinformasikan kepada Ketua DPP Partai Gerindra Fary Djemi Francis.

Lebih lanjut terkait kesiapannya dalam debat terakhir tersebut, Esthon mengatakan bahwa tidak ada persiapan khusus. Namun pastinya pihaknya sudah mempersiapkan diri dengan baik.

"Tak ada persiapan khusus, sebab sebagai calon gubernur dan wakil gubernur harus selalu siap," tambahnya.

Sementara itu Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) siap menggelar debat calon gubernur-wakil gubernur NTT tahap ketiga atau terakhir pada 23 Juni atau empat hari sebelum pemungutan suara pada 27 Juni 2018.

Debat terakhir yang diikuti oleh empat pasangan calon gubernur NTT ini mengambil tema Pendidikan dan Kesehatan.(yn/ant)

tag: #prabowo-subianto  #pilkada-serentak-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...