Rocker dan Dai Kondang Hari Moekti Tutup Usia
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 25 Jun 2018 - 08:23:52 WIB

Bagikan Berita ini :

36harimukti.jpg
Sumber foto : ist
Hari Mukti

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Indonesia setelah mantan rocker, Hariadi Wibowo alias Hari Moekti, meninggal dunia dalam usia 61 tahun pada Minggu malam.

Penyanyi rock yang tenar di era 80-an itu meninggal di Rumah Sakit Dustira Cimahi pada pukul 20.49 WIB.

"Benar, yang meninggal dunia dengan nama Bapak Hariadi Wibowo pada malam ini," kata seorang petugas jaga Rumah Sakit Dustira Cimahi ketika dikonfirmasi Minggu malam.

Kendati demikian, petugas tersebut belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait penyakit yang diderita almarhum sebelum masuk ke Rumah Sakit Dustira pada malam ini.

Hari Moekti yang lahir di Cimahi pada 25 Maret 1957, terkenal dengan lagu-lagu berjudul "Ada Kamu", "Aku Suka Kamu Suka" dan "Satu Kata", sebelum beralih menjadi da'i.

Kabar meninggalkan Hari Moekti merebak di media sosial dengan ucapan berbela sungkawa yang dicuitkan beberapa tokoh.

"Kabar duka, @hari_moekti yang pernah tergabung di band Adegan dan Makara meninggal dunia malam ini Minggu (24/6/2018) pukul 20.49. Info yang saya dapatkan dari Mas @KadriJimmo karena serangan jantung. #Alfatihah," cuit pengamat musik Adib Hidayat melalui akun @AdibHidayat baru-baru ini.

Budayawan Sujiwo Tejo turut mencuit, "Met jalan Kang Hari Moekti ... Sampai jumpa ... #utangRasa"

Menurut rencana, Jenazah Hari Moekti akan dimandikan dan dishalatkan di Cimahi, sebelum dikebumikan pada Senin (25/6) pagi.(plt/ant)

tag: #  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING