Berita
Oleh M Anwar pada hari Senin, 25 Jun 2018 - 15:05:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Fahri Bilang Prabowo Bingung Enggak Punya Uang

4prabowo.jpg.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyebut, Prabowo Subianto saat ini tengah kebingungan karena tidak punya dana buat 'nyapres'.

Penyataan Fahri itu menanggapi langkah Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang meluncurkan aplikasi sarana penggalangan dana @GALANGPERJUANGAN untuk perjuangan politik.

"Prabowo itu bingung karena dia nggak berkuasa," kata Fahri di Kompleks Gedung Parlemen, Jakarta, Senin (25/6/2018).

Menurut Fahri, setiap kandidat yang maju dalam kontestasi Pilpres harus punya dana sekitar Rp 2,5-5 triliun. Sementara saat ini, kata dia, Prabowo tak memiliki uang.

"Sementara orang bilang perlu satu kandidat Rp 5 triliun, minimal Rp 3 triliun. Ada yang bilang paling minimal Rp 2,5 triliun. Rp 2,5 triliun ini dari mana? Nolnya 12 itu, Bos. Dari mana duit itu. Itu yang membuat dia bingung," ujarnya.

Bisnis yang dimiliki Prabowo pun, kata Fahri, saat ini seperti dihambat. Dia menduga, hal itulah yang membuat mantan Danjen Kopassus itu melakukan penggalangan dana ke masyarakat untuk menghadapi Pilpres 2019.

"Begitu mau maju lagi, dari mana sumbernya? Nggak ada pembiayaan," kata Fahri.

Sebelumnya, Prabowo meluncurkan aplikasi gerakan donasi @GALANGPERJUANGAN untuk perjuangan politik. Ia mengumumkan peluncuran gerakan tersebut melalui akun Facebook-nya.(yn)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  #fahri-hamzah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement