Senin Malam, JK Sambangi Rumah SBY
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 25 Jun 2018 - 23:21:47 WIB

Bagikan Berita ini :

7images (1).jpeg.jpeg
Sumber foto : Istimewa
Jusuf Kalla

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi istri, Mufidah Kalla bertandang ke kediaman Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kuningan, Jakarta, Senin (25/6/2018) malam.

"Kami kan Silaturahim, Idul Fitri. Beliau ini bagi saya sebagai saudara, sahabat," kata JK seusai pertemuan di Kediaman SBY yang berlangsung mulai pukul 20.00 WIB.

Pertemuan berlangsung kurang lebih selama satu jam lebih lima menit tersebut, menurut JK tidak membicarakan politik baik pilkada maupun pilpres.

Hal senada diungkapkan mantan Presiden SBY. "Kita ga bicara politik," katanya. SBY mengatakan, pembicaraan mereka lebih terkait cucu-cucu mereka. Hal ini juga diamini oleh Wapres JK.

Sementara itu, Wapres JK di dampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla mengenakan batik berangkat dari rumah dinas Wapres, Jl Diponegoro pada pukul 19.48.

Wapres JK tiba di kediaman Presiden ke-6 tersebut pada pukul 20.00 langsung disambut dengan hangat oleh SBY beserta Ani Yudhoyono dan putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono.(yn/ant)

tag: #susilo-bambang-yudhoyono-sby  #jusuf-kalla  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING
Pembaca Teropong Senayan, Yth Perhelatan Pilkada Serentak 2018 sudah usai. Hasil hitung cepat (quick count) lembaga survei telah terpublikasi secara masif. Dari publikasi ini, para pemilih pun mengerti menang atau kalahkah kandidat yang mereka pilih. Pada saat bersamaan, para kandidat capres/cawapres dan partai pendukung ditengarai juga mulai mengatur strategi menyikapi hasil pilkada. Tentu, strategi ini hendak menempatkan hasil pilkada sebagai acuan meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Menurut Anda, siapa capres yang diuntungkan oleh hasil Pilkada 2018 :
  • Joko Widodo
  • Prabowo Subianto
  • Calon Alternatif Poros Ketiga
LIHAT HASIL POLING