Jakarta
Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 26 Jun 2018 - 00:18:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Bukti Kasus Ijazah Palsu Rahmat Effendi Dibawa Ke Bareskrim Polri

20IMG-20180626-WA0004.jpg.jpg
Chandra Pamungkas saat melaporkan Calon Walikota Bekasi, Rahmat Effendi ke Breskrim Polri terkait dugaan ijazah palsu, Senin (25/6/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Calon Walikota Bekasi, Rahmat Effendi alias Pepen kembali diadukan ke Breskrim Polri terkait dugaan ijazah palsu.

Sang pelapor yang bernama Chandra Pamungkas mengaku membawa bukti-bukti adanya penyalahgunaan dokumen berupa ijazah palsu.

"Sebenarnya Ijazah palsu sudah di laporkan dari tahun 2015, dan sempat tidak dilanjutkan karena saksi menarik laporan," kata Chandra, Jakarta, Senin (25/6/2018).

Di dalam laporannya, Chandra meminta aparat kepolisian untuk segera melakukan langkah-langkah penyelidikan hukum terkait adanya laporan indikasi dugaan ijazah palsu tersebut. Sehingga hukum bisa ditegakkan tanpa pandang bulu.

"Kami meminta agar penyidik segera memanggil dan memeriksa Rahmat Effendi,” ujarnya.

Selain itu, Chandra menyampaikan agar kepolisian juga menyelidiki dugaan ancaman kekerasan yang dilakukan oknum pemerintah Kota Bekasi terhadap salah seorang saksi yang mengaku mengetahui perihal kasus dugaan ijazah palsu itu.

"Salah satu saksi, bernama Ahmad Huzaifah mengaku mendapat ancaman kekerasan agar tidak membuka kasus dugaan ijazah palsu itu," pungkasnya. (Alf)

tag: #pilkada-serentak-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...