Berita
Oleh Sahlan pada hari Rabu, 04 Jul 2018 - 21:00:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua DPR: Sejak Dipimpin Pak Tito Kinerja Kepolisian Terus Meningkat

15kapolri-tito.jpg.jpg
Kapolri Jenderal Tito Karnavian (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengapresiasi kinerjakepemimpinan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

“Wajar semenjak dipimpin Pak Tito memang kinerja kepolisian terus meningkat, kepercayaan publik meningkat juga,” kata Bamsoet di Gedung DPR, Rabu (4/7/2018).

Untuk itu, Bamsoet berharap Polri tidak berpuas diri dengan apa yang telah dicapainya saat ini apalagi ada survei yang menyebut citra kepolisian terus meningkat sangat signifikan pada 2018 yakni sebesar 82,9 persen.

“Saya berharap kepolisian terus dapat meningkatkan kinerjanya. Menurut saya wajar kalau polisi trend perbaikannya terus meningkat,” ujarnya.

Sedangkan anggota Komisi III DPREddy Wijaya Kusuma mengapresiasi kinerja Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang terus meningkatkan citra kepolisian menjadi lebih baik lagi.

“Alhamdulillah kalau Polri sudah dinilai baik,” jelas Anggota Fraksi PDI Perjuangan ini.

Namun, Eddy yang merupakan purnawirawan Polri ini berharap agar Korps Bhayangkara terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat termasuk mengayomi dan melindungi secara profesional.

“Serta sebagai penegak hukum yang berkeasilan,” tandasnya.(yn)

tag: #kapolri-jenderal-pol-tito-karnavian  #bamsoet  #polri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...