Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 11 Jul 2018 - 02:24:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Sambangi Kediaman SBY, Airlangga Tepis Diutus Jokowi

17180710192154-samba.jpg.jpg
Airlangga Hartarto saat meninggalkan kediaman SBY di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, pada Selasa (10/7/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartantomenyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Menteri Perindustrian itumenepis bahwa pertemuan tersebut dalam rangka membujuk Partai Demokrat untuk bergabung dengan koalisi Jokowi.

"Belum ada. Kita bicara mengenai situasi aja," katanya.

Airlangga mengatakan, dalam pertemuan tersebut dirinya tidak membahas tentang koalisi Pilpres 2019 mendatang.Dia mengaku hanya membahas situasi politik saat ini.

"Komunikasi-komunikasi mengenai keadaan politik dan kerja sama antar partai selalu terbuka komunikasinya," kilah Airlangga usai melakukan pertemuan yang berlangsung tertutup itu.

Sementara itu, Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan, pertemuan Ketum Golkar dan Ketum Demokrat memang membahas Pemilu dan Pilpres 2019.

Namun, dalam pertemuan itu belum membahas soal arah dukungan.

"Ya teman-teman bener tadi saya dampingi Pak SBY menerima Mas Airlangga. Kami minum teh dan makan-makanan kecil kesukaan Pak SBY dan ngobrol-ngobrol lepas lah, tentu yang diobrolin pasti tentang politik nasional, tentang Pilpres. Kebanyakan ngomongin Pilpres tapi semuanya masih lepas gitu," ungkap Hinca.

Selaim itu, lanjutnya, dalam pertemuan itu juga tidak membahas sosok Capres dan Cawapres.

"Belum ada yang disebut. Semua tahu bahwa sekarang (masih) tinggal 30 hari dan itu komunikasinya lancar saja dan akan terus komunikasi intensif dengan Golkar lewat Mas Airlangga," tandasnya. (Alf)

tag: #airlanggahartarto  #pilpres-2019  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Aksi Damai GPKR di Gedung Mahkamah Konstitusi untuk Menegakkan Kedaulatan Rakyat

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dengan semangat perjuangan tanpa titik kembali, hari ini Kamis 28 Maret 2024, Gerakan Penegak Kedaulatan Rakyat (GPKR) akan kembali menggelar aksi damai bertempat di ...
Berita

KPK Diminta Jelaskan Alasan Periksa Shanty Alda di Kasus Dugaan Korupsi Abdul Gani Kasuba

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Penyidik KPK, Yudi Purnomo mengatakan Penyidik KPK harus transparan dalam menangani perkara dugaan korupsi yang menyeret Gubernur Maluku Utara nonaktif, Abdul Gani ...