Nasdem: Cawapres Jokowi Profesional dan Menggemparkan
Oleh bara ilyasa pada hari Rabu, 11 Jul 2018 - 06:33:52 WIB

Bagikan Berita ini :

9johnnygplate.jpeg
Sumber foto : ist
Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem Johnny G Plate menyatakan, kandidat cawapres Presiden Jokowi pada Pilpres 2019 merupakan sosok profesional. Kemunculan sosok tersebut dinilai akan menggemparkan panggung politik nasional serta rakyat Indonesia.

Menurut Johnny, sosok cawapres tersebut akan diterima oleh seluruh partai koalisi.

"Partai NasDem prinsipnya menyerahkan urusan cawapres kepada Pak Jokowi. Mengenai nama juga sudah ada, akan diterima oleh seluruh parpol koalisi dan juga akan menggemparkan masyarakat Indonesia," kata Johnny saat dihubungi TeropongSenayan, Selasa (10/7/2018).

Namun, saat didesak dari kalangan partai politik atau non partai politik, Anggota Komisi XI DPR RI itu enggan membeberkan lebih jauh. Ia memastikan cawapres Jokowi merupakan sosok profesional.

"Itu tokoh yang cocok bagi Indonesia 2019 -2024, tanpa membedakan ini adalah tokoh yang profesional baik dari partai politik maupun non partai," katanya.

Saat disinggung waktu untuk deklarasi, Johnny meminta untuk sabar karena masih banyak waktu.

"Sabar, dalam waktu dekat ini. Kubu sebelah saja belum jelas siapa calonnya, kalau kita sudah jelas capresnya, program kerjanya dan juga koalsisi partai politik sudah terbentuk," tandas Johnny.(plt)

tag: #jokowi  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING