Berita
Oleh bara ilyasa pada hari Rabu, 11 Jul 2018 - 06:33:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Nasdem: Cawapres Jokowi Profesional dan Menggemparkan

9johnnygplate.jpeg
Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem Johnny G Plate menyatakan, kandidat cawapres Presiden Jokowi pada Pilpres 2019 merupakan sosok profesional. Kemunculan sosok tersebut dinilai akan menggemparkan panggung politik nasional serta rakyat Indonesia.

Menurut Johnny, sosok cawapres tersebut akan diterima oleh seluruh partai koalisi.

"Partai NasDem prinsipnya menyerahkan urusan cawapres kepada Pak Jokowi. Mengenai nama juga sudah ada, akan diterima oleh seluruh parpol koalisi dan juga akan menggemparkan masyarakat Indonesia," kata Johnny saat dihubungi TeropongSenayan, Selasa (10/7/2018).

Namun, saat didesak dari kalangan partai politik atau non partai politik, Anggota Komisi XI DPR RI itu enggan membeberkan lebih jauh. Ia memastikan cawapres Jokowi merupakan sosok profesional.

"Itu tokoh yang cocok bagi Indonesia 2019 -2024, tanpa membedakan ini adalah tokoh yang profesional baik dari partai politik maupun non partai," katanya.

Saat disinggung waktu untuk deklarasi, Johnny meminta untuk sabar karena masih banyak waktu.

"Sabar, dalam waktu dekat ini. Kubu sebelah saja belum jelas siapa calonnya, kalau kita sudah jelas capresnya, program kerjanya dan juga koalsisi partai politik sudah terbentuk," tandas Johnny.(plt)

tag: #jokowi  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...