Gerindra Yakin PKS Tetap Setia Meski Tak Jadi Cawapres
Oleh mandra pradipta pada hari Rabu, 11 Jul 2018 - 08:30:36 WIB

Bagikan Berita ini :

83iwansumule.jpg
Sumber foto : ist
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Iwan Sumule

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Iwan Sumule merasa yakin Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap setia dengan pihaknya, meski tak dapat jatah kursi cawapres.

Sebab, terang dia, koalisi yang dibangun Partai Gerindra, PKS dan Partai Amanat Nasional (PAN) adalah semangat kebangsaan untuk perubahan ke arah lebih baik.

"Kita mestinya lebih mementingkan kepentingan bangsa dan negara, daripada kepentingan golongan atau kelompok," kata Iwan saat dihubungi di Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Lebih jauh, Iwan menyatakan, ekonomi negara saat ini sedang dalam keterpurukan, sehingga tahun 2019 adalah momentum perubahan.

Dia pun menilai, rakyat menyadari perubahan yang lebih baik dan bermartabat dibutuhkan pada tahun 2019 mendatang.

"Dan saya yakin bahwa sikap PKS tidak akan mendahulukan kepentingan partainya di atas kepentingan bangsa dan negara," tutupnya.(plt)

 

tag: #partai-gerindra  #pks  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING