Kader Hanura dan NasDem Pindah ke Gerindra, Begini Komentar Sandi
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Rabu, 11 Jul 2018 - 14:11:53 WIB

Bagikan Berita ini :

88sandiaga-uno-pedagang.jpg.jpg
Sumber foto : Istimewa
Sandiaga Uno

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menyambut baik pindahnya anggota DPRD DKI dari Fraksi Hanura dan Nasdem ke partainya.

“Pilihan politik itu diserahkan kepada masing-masing individu dan sesuai dengan hati nurani mereka. Demokrasi itu menjamin kebebasan masing-masing individu atau tokoh maysrakat untuk aktif berpolitik,” ujarnya di Pusat Pelatihan Kerja Khusus Pengembangan Las, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018).

Selain itu, Sandi berharap jika para kadernya terpilih pada Pemilu 2019 nanti harus menjadi penyambung lidah rakyat.

“Tentunya kita buka pintu seluas-luasnya bagi demokrasi untuk menjaid lebih matang kedepan, yang diperjuangkan masyarakat, asal jangan lupa saja masyarakat yang harus terwakili semuanya. Gerindra terbuka tentunya,” tandasnya.

Sebelumnya, Anggota DPRD DKI Wahyu Dewanto mengundurkan diri dari Partai Hanura. Dia kemudian memutuskan pindah dan mendaftar jadi calon legislatif dari Partai Gerindra.

Tak hanya Wahyu, anggota DPRD DKI dari fraksi partai lain yang juga terdaftar dalam caleg Partai Gerindra. Dia adalah Inggard Joshua dari Fraksi Partai Nasdem.(yn)

tag: #sandiagauno  #dprd-dki  #partai-gerindra  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING
Pembaca Teropong Senayan, Yth Perhelatan Pilkada Serentak 2018 sudah usai. Hasil hitung cepat (quick count) lembaga survei telah terpublikasi secara masif. Dari publikasi ini, para pemilih pun mengerti menang atau kalahkah kandidat yang mereka pilih. Pada saat bersamaan, para kandidat capres/cawapres dan partai pendukung ditengarai juga mulai mengatur strategi menyikapi hasil pilkada. Tentu, strategi ini hendak menempatkan hasil pilkada sebagai acuan meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Menurut Anda, siapa capres yang diuntungkan oleh hasil Pilkada 2018 :
  • Joko Widodo
  • Prabowo Subianto
  • Calon Alternatif Poros Ketiga
LIHAT HASIL POLING