Berita
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Rabu, 11 Jul 2018 - 14:11:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Kader Hanura dan NasDem Pindah ke Gerindra, Begini Komentar Sandi

88sandiaga-uno-pedagang.jpg.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menyambut baik pindahnya anggota DPRD DKI dari Fraksi Hanura dan Nasdem ke partainya.

“Pilihan politik itu diserahkan kepada masing-masing individu dan sesuai dengan hati nurani mereka. Demokrasi itu menjamin kebebasan masing-masing individu atau tokoh maysrakat untuk aktif berpolitik,” ujarnya di Pusat Pelatihan Kerja Khusus Pengembangan Las, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018).

Selain itu, Sandi berharap jika para kadernya terpilih pada Pemilu 2019 nanti harus menjadi penyambung lidah rakyat.

“Tentunya kita buka pintu seluas-luasnya bagi demokrasi untuk menjaid lebih matang kedepan, yang diperjuangkan masyarakat, asal jangan lupa saja masyarakat yang harus terwakili semuanya. Gerindra terbuka tentunya,” tandasnya.

Sebelumnya, Anggota DPRD DKI Wahyu Dewanto mengundurkan diri dari Partai Hanura. Dia kemudian memutuskan pindah dan mendaftar jadi calon legislatif dari Partai Gerindra.

Tak hanya Wahyu, anggota DPRD DKI dari fraksi partai lain yang juga terdaftar dalam caleg Partai Gerindra. Dia adalah Inggard Joshua dari Fraksi Partai Nasdem.(yn)

tag: #sandiagauno  #dprd-dki  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Aksi Damai GPKR di Gedung Mahkamah Konstitusi untuk Menegakkan Kedaulatan Rakyat

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dengan semangat perjuangan tanpa titik kembali, hari ini Kamis 28 Maret 2024, Gerakan Penegak Kedaulatan Rakyat (GPKR) akan kembali menggelar aksi damai bertempat di ...
Berita

KPK Diminta Jelaskan Alasan Periksa Shanty Alda di Kasus Dugaan Korupsi Abdul Gani Kasuba

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Penyidik KPK, Yudi Purnomo mengatakan Penyidik KPK harus transparan dalam menangani perkara dugaan korupsi yang menyeret Gubernur Maluku Utara nonaktif, Abdul Gani ...