Ini Harapan Ketua MPR di Ultah Polri Ke-72
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Rabu, 11 Jul 2018 - 17:05:03 WIB

Bagikan Berita ini :

90IMG-20180711-WA0000.jpg.jpg
Sumber foto : Humas MPR RI
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (kedua, kanan, depan) menghadirisyukuran Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 di Istora Senayan Jakarta, Rabu (11/7/2018)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua MPR RI Zulkifli Hasan berharap, di ulang tahunnya yang ke 72 ini jajaran kepolisian Republik Indonesia lebih bersikap dewasa, profesional, dan sejalan dengan konstitusi. Yaitu, polisi yang mengayomi, melindungi dan menjaga  ketertiban masyarakat.

“Diulang tahunnya yang ke 72 ini, mudah-mudahan jajaran kepolisian makin sukses. Terutama dalam mengawal, mangayomi, dan menjaga proses demokrasi 2019,” tegas Zulkifli Hasan, Rabu (11/7/2018).

Hal itu disampaikan Zulkifli Hasan seusai menghadiri syukuran Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 di Istora Senayan Jakarta. Hadir Wapres Jusuf Kalla, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD Oesman Sapta, Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan sejumlah menteri kabinet Kerja.

Terpenting, lanjut Ketum PAN itu, di Pemilu 2019 diharapkan Polri bersikap netral dan profesional dengan komitmen memegang teguh merah putih, tidak berpihak pada kelompok tertentu, karena polisi adalah milik semua.

Karena itu Zulkifli menyampaikan selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke – 72 ini.  

“Acaranya bagus, excellent dan well organized. Selamat ke-72 tahun Bhayangkara,” pungkasnya.(yn)

tag: #mpr  #polri  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING