Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Rabu, 11 Jul 2018 - 17:05:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Harapan Ketua MPR di Ultah Polri Ke-72

90IMG-20180711-WA0000.jpg.jpg
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (kedua, kanan, depan) menghadiri syukuran Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 di Istora Senayan Jakarta, Rabu (11/7/2018) (Sumber foto : Humas MPR RI)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua MPR RI Zulkifli Hasan berharap, di ulang tahunnya yang ke 72 ini jajaran kepolisian Republik Indonesia lebih bersikap dewasa, profesional, dan sejalan dengan konstitusi. Yaitu, polisi yang mengayomi, melindungi dan menjagaketertiban masyarakat.

“Diulang tahunnya yang ke 72 ini, mudah-mudahan jajaran kepolisian makin sukses. Terutama dalam mengawal, mangayomi, dan menjaga proses demokrasi 2019,” tegas Zulkifli Hasan, Rabu (11/7/2018).

Hal itu disampaikan Zulkifli Hasan seusai menghadirisyukuran Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 di Istora Senayan Jakarta. Hadir Wapres Jusuf Kalla, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD Oesman Sapta, Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan sejumlah menteri kabinet Kerja.

Terpenting, lanjut Ketum PAN itu, di Pemilu 2019 diharapkan Polribersikap netral dan profesional dengan komitmen memegang teguh merah putih, tidak berpihak pada kelompok tertentu, karena polisi adalah milik semua.

Karena itu Zulkifli menyampaikan selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke – 72 ini.

“Acaranya bagus, excellent dan well organized. Selamat ke-72 tahun Bhayangkara,” pungkasnya.(yn)

tag: #mpr  #polri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...