Berita
Oleh Sahlan pada hari Kamis, 12 Jul 2018 - 16:01:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Cak Imin Bantah Tolak Mahfud Jadi Cawapres Jokowi

11Muhaimin-Alus.jpg.jpg
Muhaimin Iskandar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar membantah dirinya menolak Mahfud MD sebagai Cawapres Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019 mendatang.

Nama Mahfud MD belakangan ini dianggap sebagai calon kuat Cawapres pendamping Jokowi.

"Enggak ada yang menerima dan menolak, semua ada di kantong presiden. Semua belum tahu siapa itu, tapi kita tunggu saja," kata Muhaimin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Pria yang akrab disapa Cak Imin menceritakan pertemuan dirinya dengan Presiden Jokowi pada Rabu kemarin. Ia mengatakan, pertemuan itu membahas masalah cawapres.

"Pertemuan itu memang berdiskusi tentang berbagai hal, dibantaranya soal wapres, kesimpulannya wapres terus akan digodok di matrikulasi, dianalisi, siapa yang paling tepat untuk kepentingan 2019-2024, siapa yang paling punya kemistri, siapa yang punya tentu saja kontribusi elektoral kepada Pak Jokowi," katanya.

Dirinya juga tidak mau berandai-andai jika pada akhirnya Jokowi tidak memilih dirinya sebagai cawapresnya. Cak Imin masi tetap optimis akan dipilih mantan Gubernur DKI Jakarta itu sebagai cawapres.

"Dalam konteks itu kita tunggu saja, itu kan memang proses yang harus dilalui, oleh karena itu kita tunggu dengan sabar sampai pada harinya Pak Jokowi akan mengundang kita-kita untuk mematangkan dan memastikan," tandasnya.(yn)

tag: #cak-imin  #mahfudmd  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Arus Balik Lebaran, KAI Catat 47 Ribu Orang Masuk Jakarta

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 15 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat jumlah penumpang yang masuk Jakarta pada arus balik Lebaran hari ini, Senin (15/4/2024), mencapai 47.613 orang. Angka ini meningkat ...
Berita

Telkom Berkomitmen Bantu Masyarakat Hadapi Era Ekonomi Digital

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) selaku salah satu perusahaan digital telco terbesar di Indonesia, berkomitmen untuk turut serta membantu masyarakat dalam ...