Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 13 Jul 2018 - 13:32:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Idrus Marham Jamin Golkar Tak Akan Tinggalkan Jokowi

55677326_720.jpg.jpg
Idrus Marham melepas masa lajangnya pada usia 47 tahun dengan menikahi Ridho Ekasari yang merupakan mantan presenter Metro TV. Mereka yang terpaut usia 19 tahun, menikah pada 4 Juni 2009 di Masjid Dian al Makhri (Masjid Kubah Emas), Depok, Jawa Barat. Presiden saat itu, Susilo Bambang Yudhoyono hadir sebagai saksi dari pihak Idrus dan Wakil Presiden saat itu Jusuf Kalla dari pihak Ridho. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham menjamin bahwa partainya akan tetap bersama Jokowi pada Pilpres 2019. Walaupun nantinya Jokowi tidak memilih cawapreanya dari Partai Golkar.

"Saya bisa jamin karena secara organisatoris berdasarkan mekanisme yang ada sudah diambil keputusan," kata Idrus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Idrus juga menilai apa yang dilakukan Airlangga dengan melakukan pertemuan dengan Demokrat dan PKB bukan bagian dari manuver politik.

Menurut Idrus, pertemuan itu hanya bagian silahtuhrami antara para pimpinan partai menjelang pemilu nanti.

"Saya punya keyakinan. Jadi kalau ketemu dengan antar pimpinan itu saya kira biasa dilakukan, suatu pendekatan dalam pengertian penjajakan tapi pendekatan apapun yang dilakukan tidak akan mengubah keputusan partai, karena kekuatan Partai Golkar ini ada pada sistem bukan pada individu," katanya.

Menteri Sosial ini juga menyakini bahwa Jokowi akan memenangkan kembali pada Pilpres 2019 nanti.

"Dengan demikian saya punya keyakinan kami akan tetap solid dan akan kita pastikan Jokowi akan menang Pilpres 2019 minimal 65 persen," tandasnya. (Alf)

tag: #partai-golkar  #pilpres-2019  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global,  dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani ...
Berita

Ketua Umum IMI Bamsoet Dukung Gelaran Pecah VW 2024 Dapatkan Rekor MURI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mematangkan persiapan acara pemecahan Rekor MURI, ...