Bisnis
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 15 Jul 2018 - 17:14:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Telkom Gelar Funtastic Day

27FunTASTIC.jpeg
Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Alex J.Sinaga(keempat dari kiri) bersama Deputi Bidang Usaha Energi Logistik dan Kawasan Pariwisata Kementerian BUMN Edwin Hidayat Abdullah (ketiga dari kanan), Mantan Atlet Tinju Nasional Chris John dan jajaran direksi Telkom membuka kegiatan jalan gembira Funtastic Day di Telkom Landmark Tower, Minggu (15/7/2018). (Sumber foto : Ist-Telkom)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menggelar jalan gembira Funtastic Day, Minggu (15/7/2018). Kegiatan yang digelar Telkom Landmark Tower ini dalam rangka memperingati HUT Telkom ke-53.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Alex J.Sinaga, Deputi Bidang Usaha Energi Logistik dan Kawasan Pariwisata Kementerian BUMN Edwin Hidayat Abdullah,Mantan Atlet Tinju Nasional Chris John dan jajaran direksi Telkom.

Kegiatan yang melibatkan seluruh karyawan TelkomGroup ini juga merupakan bentuk peran aktif TelkomGroup untuk mempromosikan dan menyukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018. (plt)

tag: #telkom  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement